My sister-in-law asked me to lend her my money without my brother knows, should i borrow it?


Original post from: https://m.pann.nate.com/talk/355660278





Hello. I am a woman in my late 20s. My family includes my parents, an older brother, an older sister, and me. My brother married with my sister-in-law who is 2 years old in October. As indicated in the title, my sister-in-law was contacted to lend money, and I wanted to get advice from many people, so I wrote a message to the group.

First of all, I want to tell you one thing before I start talking. My sister-in-law and I were in the same company, so I have been always close to each other, and I hope you know that my brother, who came to pick me up on the company, asked me to introduce her first, so I connected them. (After getting married, my sister-in-law left the company.) Because of the company, we were originally closer to each other, so after marrying my brother, we became closer to each other as if we were a real sister because we were comfortable talking with each other and traveling together.

Yesterday, I was at work, and my sister-in-law contacted me if I could call her in a hurry. Soon, I asked for time because it was lunchtime, and I went outside and called, but she asked if there was any money she could borrow. Since I live alone and my parents are prepared for retirement, I didn't have any money to give, of course, I had money to lend. So I have money I can lend to my sister-in-law, but I asked her what she needed money so urgently, and she will explain it later. She just kept repeating the words. So, I thought about it first and hung up on the phone saying that I would give an answer on Thursday.

Honestly, I am reluctant to lend because I am not sure why she's suddenly asking for money. And I also suspect that she's not suggesting the exact amount and asking for as much as I can. She asked me not to talk to other people, so I only talked to my close friends, and she said that she was also suspicious. And I remember saying that it was a month ago, or about that time, that my sister-in-law was going to see her friends and parents at night and on weekends.

I am curious about the reason why she asks me to borrow money as much as I can, and I am really worried about whether I should lend money to my sister-in-law. I want to hear not only the stories of married people, but also many people. Thank you for reading the long article.





[+526/-19]





1. [+403/-1] Of course I tell my brother without reason to worry! If you're worried about the relationship later, just said that she didn't tell you why, so you asked your brother what's going on at home. If you have a problem, you are responsible for writing it. And it is natural to speak to your brother too.

2. [+334/-3] You introduced your brother to a strange woman. Stupid.

3. [+9/-0] The closer you are, the less you have to explain why you should refuse!

4. [+5/-0] You who introduced your brother to strange women, quickly say something to your brother

5. [+3/-0] Talking honestly is the best way! Money transactions are unpleasant without your brother's knowledge. It is also anxious not to talk about where to use. "I'm sorry, but I can't lend you! However, if you say your reason for borrowing it and tell it to my brother, I will lend you!" End! Neatly~~

6. [+2/-0] Don't lend it, or there will be an accident later. Tell your brother to talk to her and check her bankbook.

7. [+2/-0] Don’t lend her without knowing the reason. Those people have no responsibility.

8. [+0/-0] Don't lend it, talk to your brother.





Kakak iparku diam-diam memintaku untuk meminjam uang tanpa sepengetahuan saudara laki-lakiku, tetapi haruskah aku meminjamkannya?





Halo. Aku seorang wanita berusia 20-an akhir. Keluargaku terdiri dari orang tuaku, kakak laki-laki, kakak perempuan, dan diriku sendiri. Kakak laki-lakiku menikah dengan kakak iparku yang pernikahannya berusia 2 tahun pada bulan Oktober. Seperti yang tertera di judul, kakak iparku menghubungiku untuk meminjam uang, dan aku ingin mendapatkan nasehat dari banyak orang, jadi aku menulis pesan di grup.

Pertama-tama, aku ingin memberi tahu Kalian satu hal sebelum aku mulai berbicara. Kakak iparku dan aku berada di perusahaan yang sama, jadi aku selalu dekat satu sama lain, dan aku harap Kalian tahu bahwa saudara laki-lakiku, yang datang menjemputku di perusahaan, memintaku untuk memperkenalkannya terlebih dahulu, jadi Aku memperkenalkan mereka. (Setelah menikah, kakak iparku keluar dari perusahaan.) Karena perusahaan, kami dekat satu sama lain, jadi setelah dia menikah dengan saudara laki-lakiku, kami menjadi lebih dekat satu sama lain seolah-olah kaami adalah saudara kandung karena kami merasa nyaman berbicara satu sama lain dan bepergian bersama.





Kemarin, aku sedang bekerja, dan kakak iparku menghubungiku jika aku dapat meneleponnya dengan tergesa-gesa. Tak lama kemudian, aku meminta waktu karena ini waktu makan siang, dan aku keluar dan menelepon, tetapi dia bertanya apakah ada uang yang bisa dia pinjam. Karena aku tinggal sendiri dan orang tuaku bersiap untuk pensiun, aku tidak punya uang untuk diberikan, tentu saja, aku punya uang untuk dipinjamkan. Jadi aku punya uang yang bisa aku pinjamkan kepada saudara ipar perempuanku, tetapi aku bertanya kepadanya apa yang sangat dia butuhkan, dan dia menjawab akan menjelaskannya nanti. Dia terus mengulang kata-katanya. Jadi, aku memikirkannya dulu dan menutup telepon dan mengatakan bahwa aku akan memberikan jawaban pada hari Kamis.





Jujur saja, aku enggan meminjamkannya karena aku tidak yakin kenapa dia tiba-tiba meminta uang. Dan aku juga curiga karena dia tidak menyarankan jumlah pastinya dan meminta sebanyak yang aku bisa. Dia memintaku untuk tidak berbicara dengan orang lain, jadi aku hanya berbicara dengan teman dekatku, dan dia berkata bahwa dia juga curiga. Dan aku ingat pernah mengatakan bahwa sebulan yang lalu, atau sekitar waktu itu, kakak iparku mengunjungi teman dan orang tuanya pada malam hari dan pada akhir pekan.





Aku ingin tahu tentang alasan mengapa dia memintaku untuk meminjam uang sebanyak yang aku bisa, dan aku sangat khawatir apakah aku harus meminjamkan uang kepada kakak iparku. Aku ingin mendengar tidak hanya dari cerita orang yang sudah menikah, tapi juga dari banyak orang. Terima kasih telah membaca artikel panjang ini.





[+526/-19]





1. [+403/-1] Tentu saja aku memberi tahu saudaraku tanpa alasan untuk khawatir! Jika nanti kamu mengkhawatirkan hubungannya, katakan saja dia tidak memberitahumu alasannya, jadi kamu bertanya pada kakakmu apa yang terjadi di rumah. Jika kamu memiliki masalah, kamu bertanggung jawab untuk menuliskannya. Dan wajar untuk berbicara atas nama saudaramu juga.
2. [+334/-3] Kamu memperkenalkan saudaramu ke seorang wanita aneh. Bodoh.
3. [+9/-0] Semakin dekat kalian semakin sedikit peluangmu harus menjelaskan mengapa kamu harus menolak!

4. [+5/-0] Kamu yang memperkenalkan kakakmu pada wanita aneh, cepat katakan sesuatu pada kakakmu

5. [+3/-0] Berbicara dengan jujur adalah cara terbaik! Transaksi uang tidak menyenangkan tanpa sepengetahuan saudaramu. Juga sangat penting untuk membicarakan untuk apa uang itu. "Maaf, tapi aku tidak bisa meminjamkanmu! Namun, jika kamu mengatakan alasanmu meminjam dan menceritakannya kepada saudaraku, aku akan meminjamkanmu!" Tamat! Dengan rapi ~~

6. [+2/-0] Jangan pinjamkan, atau nanti akan ada kejadian tak mengenakkan. Katakan pada kakakmu untuk berbicara dengannya dan memeriksa buku banknya.
7. [+2/-0] Jangan meminjamkannya tanpa mengetahui alasannya. Orang-orang itu tidak bertanggung jawab.

8. [+0/-0] Jangan pinjamkan, bicaralah dengan kakakmu.





너무 너무 좋아요


Comments

Popular posts from this blog

T-ARA's hit song medley♬

Giselle's Legendary Instagram Post